Bawang Hitam Berkhasiat untuk Asam Lambung

Pages

Bawang Hitam Berkhasiat untuk Asam Lambung

Manfaat bawang hitam untuk asam lambung, kebiasaan masyarakat saat ini terutama anak muda yaitu senang pergi berkumpul dengan teman sejawatnya sambil menikmati secangkir kopi.

Mengkonsumsi kopi secara terus menerus tanpa diimbangi pola makan yang sehat dapat mengakibatkan asam lambung naik. Namun tidak hanya itu, waktu makan yang terlambat juga bisa mengakibatkan asam lambung naik.

Bawang hitam

Perilaku lainnya yang sering kita lakukan yaitu langsung berbaring setelah makan dan makan dengan buru-buru karena hal itu juga mengakibatkan asam lambung naik. Gejala penderita asam lambung yaitu terasa seperti terbakar di bagian dada. Naiknya asam lambung juga bisa ditandai dengan seringnya bersendawa, mual dan juga muntah.

Sebagian orang yang memiliki gejala meningkatnya asam lambung tidak peduli dengan gejala tersebut. Tidak hanya dengan mengkonsumsi obat dokter yang bisa menurunkan asam lambung. Kalian juga bisa menurunkan asam lambung dengan mengkonsumsi Bawang Hitam. Bawang hitam sendiri adalah hasil proses fermentasi bawang putih dengan suhu tinggi dan waktu yang cukup panjang.

Manfaat bawang hitam untuk asam lambung, bagi kalian yang enggan mengkonsumsi Bawang Hitam karena prosesnya yang terlalu panjang dan mengkhawatirkan kualitas hasil proses tersebut kalian bisa membeli Bawang Hitam di “Jualan Bawang Hitam” disini kami menyediakan Bawang Hitam sesuai keinginan kalian yang tentunya dengan kualitas yang terjamin. Berikut ini informasi seputar manfaat bawang hitam yang bisa mengatasi asam lambung :

Kandungan dalam Bawang Hitam

Jika sebenarnya di dalam dunia medis bawang bisa menyebabkan asam lambung semakin meningkat. Hal ini dikarenakan bawang dapat menurunkan tekanan afingter esophagus yang menjadikan bagian bawah menutup dan memisahkan perut dengan kerongkongan. Dengan mengkonsumsi bawang penderita asam lambung naik akan menjadi semakin parah karena saat dikonsumsi bawang akan mengakibatkan keasaman pada lambung semakin meningkat dan memperparah rasa mulas dan bersendawa.

Namun hal ini berlainan dengan adanya Bawang Hitam atau Black Garlic, dengan proses fermentasi yang menggunakan suhu tinggi dan waktu yang panjang. Terdapat beberapa kandungan didalam bawang hitam ini yang tidak dimiliki oleh bawang putih. Diantaranya yaitu dengan mengkonsumsi bawang hitam kalian bisa menurunkan asam lambung yang naik. Akibat proses fermentasi yang panjang tersebut mengakibatkan bawang yang sebelumnya membawa pH yang cenderung dibawah 7 dan menandakan keasaman menjadi dapat mengurangi asam lambung.

Selain itu juga terdapat kandungan zat Alisin yang setara dengan antibiotik. Zat alisin ini dapat bekerja untuk menyembuhkan luka didalam lambung. Sehingga saat merasakan perih di dalam lambung kalian bisa mengkonsumsi Bawang Hitam sebagai Pereda rasa sakitnya.

Cara Mengkonsumsi Bawang Hitam

Bagi kalian yang bingung bagaimana cara mengkonsumsi Bawang Hitam. Kalian bisa mengkonsumsinya secara langsung ataupun ditambahkan kedalam makanan. Jika kalian tidak menyukai baunya maka kalian bisa menjadikan Bawang Hitam sebagai campuran bumbu pada makanan kalian. Bisa juga kalian memakannya berbarengan dengan makanan lain contoh dengan makan nasi atau roti. Selain itu jika kalian pada dasarnya menyukai bawang kalian bisa mengkonsumsinya secara langsung dengan hanya membersihkan bagiannya dari kulit kemudian langsung dimakan seperti sedang mengkonsumsi obat atau suplemen.

Namun bagi kalian yang menjadikan Bawang Hitam sebagai obat asam lambung, lebih tepatnya kalian mencampurkannya dengan makanan lain atau dikonsumsi bersama makanan lainnya.

Cara Penyimpanan Bawang Hitam

Kalian bisa menyimpannya di tempat yang tidak lembab, tidak terkena pancaran cahaya matahari secara langsung. Simpanlah ditempat yang sejuk dan tertutup. Tujuannya agar kualitas dan khasiat dari bawang hitam ini dapat terus terjaga.

Manfaat bawang hitam untuk asam lambung, menyembuhkan asam lambung yang sering diderita tidak hanya dengan obat-obatan kimia. Kalian bisa menggunakan obat herbal seperti Bawang Hitam ini. Jika kalian enggan untuk membuatnya sendiri, kalian bisa membeli Bawang Hitam dengan kualitas baik di “Jualan Bawang Hitam” diperusahaan ini kami menyediakan bawang hitam dengan kualitas terbaik dan terjamin khasiatnya bagi tubuh saat dikonsumsi.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic


No comments :

Post a Comment