Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Kesuburan Pria dan Wanita

Pages

Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Kesuburan Pria dan Wanita

Manfaat bawang hitam tunggal untuk kesuburan menjadi solusi yang sangat tepat bagi pasangan yang belum mendapatkan momongan. Kandungan senyawa yang ada di dalam bawang hitam ini mampu meningkatkan hormon estrogen pada wanita.

Namun sayangnya, bawang hitam ini masih belum terlalu dikenal dikalangan masyarakat sehingga manfaatnya belum banyak digunakan dengan maksimal.

Bawang hitam tunggal

Bawang hitam tunggal merupakan hasil fermentasi dari bawang putih selama lebih dari satu bulan. Bawang yang digunakan dalam proses ini adalah bawang putih kualitas tinggi atau dalam bahasa jawa biasa dikenal dengan istilah bawang lanang.

Setelah melewati proses tersebut, akan menghasilkan bawang dengan warna hitam dan manfaat yang lebih banyak dibandingkan bawang putih sebelumnya.

Manfaat bawang putih untuk pria dan wanita

Sebenarnya, bawang hitam memiliki banyak fungsi dan manfaat, salah satunya adalah untuk  kesuburan pria dan wanita. Bagi pria dan wanita, bawang hitam memiliki beberapa fungsi yang berkaitan dengan kesuburan. Beberapa manfaat diantaranya adalah sebagai berikut :

1.      Meningkatkan kadar estrogen pada wanita
2.      Mencegah kelainan kromosom pada bayi
3.      Melancarkan sirkulasi darah serta menambah stamina bagi ibu hamil
4.      Mengatur hormon reproduksi pada pria
5.      Melancarkan sirkulasi darah ke organ seksual
6.      Mencegah rusaknya kromosom

Manfaat bawang hitam tunggal untuk kesuburan wanita adalah meningkatkan kadar estrogen. Bawang hitam sangat berperan untuk membersihkan darah serta membantu sirkulasinya. Dengan begitu wanita memiliki stamina yang baik saat mengandung. Selain itu, vitamin B6, vitamin C serta selenium yang ada di dalamnya dapat mencegah kelainan kromosom pada bayi saat dikandungan. Bagi pasangan yang sedang menjalani program kehamilan, dianjurkan mengkonsumsi satu siung bawang hitam setiap hari sebelum ovulasi.

Sementara itu, bagi pria, bawang hitam juga bermanfaat untuk menambah gairah sekaligus seksualitas. Bawang putih ataupun bawang hitam tunggal adalah sumber vitamin B6 dan selenium. Sedangkan vitamin B6 bermanfaat untuk memperkuat imunitas dan mengatur hormon.

Selenium berperan menjadi antioksidan yang mencegah rusaknya sperma yang masuk. Bawang hitam juga mengandung allicin yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah ke organ seksual pria. Untuk mendapatkan manfaat bawang putih atau bawang hitam tunggal bagi pria adalah sebagai berikut.

Untuk bahan-bahan yang dibutuhkan adalah 5 siung bawang hitam, 1 kuning telur ayam kampung, dan satu sendok makan madu murni. Untuk cara membuatnya juga sangat mudah, yang pertama haluskan bawang hitam yang telah dikupas. Aduk bawang tersebut kemudian aduk bersama kuning telur. Setelah itu minum ramuan tersebut sebelum melakukan hubungan atau minum setiap pagi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Selain bermanfaat untuk kesuburan, bawang hitam juga bermanfaat untuk mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit. Bawang hitam dapat mencegah penyakit kanker, kolesterol, melancarkan pencernaan dan lain sebagainya. namun sayangnya, bawang hitam belum dijual banyak dipasaran. Untuk mendapatkan bawang tersebut anda harus membuat sendiri dengan waktu yang lama atau mencari agen yang menjualnya.

Kami merupakan sebuah penyedia bawang hitam dengan kualitas yang tinggi dengan tekstur yang kenyal dan lembut. Jika anda masih dalam tahap mencoba, kami menyediakan bawang hitam dengan kemasan kecil. Untuk cara pembelian juga sangat mudah karena anda bisa melakukan pemesanan melalui media sosial kami seperti ig, facebook dan lain sebagainya.

Dengan begitu, manfaat bawang hitam tunggal untuk kesuburan dapat anda rasakan dengan nyata. Tidak hanya untuk kesuburan, anda juga bisa mendapatkan berbagai manfaat lain yang berguna untuk kesehatan anda.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment