Manfaat Black Garlic Untuk Wajah Agar Mulus Dan Terbebas Dari Masalah Kulit

Pages

Manfaat Black Garlic Untuk Wajah Agar Mulus Dan Terbebas Dari Masalah Kulit

Manfaat black garlic untuk wajah harus dipahami khususnya bagi kaum wanita yang selalu mendambakan kulit wajah tetap cantik dan awet muda. Berbagai macam produk kecantikan yang dipakai belum tentu aman dan bebas bahan-bahan kimia berbahaya. Alih-alih dapat kulit wajah yang mulus dan bersih, justru wajah yang bopeng dan flek hitam yang muncul dimana-mana. Black garlic sangat ampuh sebagai detox terhadap bahaya kosmetik bermerkuri.

Bawang hitam

Dapatkan Kulit Sehat dan Cantik Dengan Manfaat Black Garlic Untuk Wajah

Kami selaku produsen dari black garlic akan menjelaskan berbagai macam manfaatnya untuk kecantikan wajah. Baik pria maupun wanita yang memiliki masalah kulit wajah sangat dianjurkan untuk rutin mengkonsumsi atau menjadikannya sebagai masker. Penjelasan secara rinci mengenai khasiat tanaman herbal hasil proses maillard ini untuk kecantikan wajah diantaranya:

1. Menghilangkan kandungan Merkuri

Merkuri menjadi salah satu bahan kimia yang dilarang penggunaannya pada kosmetik. Namun, sebagian perusahaan yang tidak bertanggung jawab menggunakan bahan ini di dalamnya. Hasil yang dapat dirasakan di kulit wajah memang sangat terlihat. Bahkan secara instan wajah seseorang akan menjadi lebih putih. Namun, lama-kelamaan akan timbul flek hitam di wajah yang tentunya akan sangat mengganggu. Peran black garlic di sini berfungsi sebagai detox untuk merkuri yang sudah terlanjur masuk ke dalam tubuh. Anda bisa menggunakan bawang hitam ini sebagai masker wajah yang telah mengalami masalah akibat kosmetik bermerkuri. 

2. Menghilangkan komedo di kulit wajah

Komedo menjadi salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan. Produksi sebum atau minyak berlebih di wajah menjadi salah satu pemicu munculnya komedo. Black garlic menjadi solusi tepat ketika Anda sudah menggunakan berbagai kosmetik untuk mengatasi komedo tapi belum teratasi sempurna. Anda bisa aplikasikan di wajah sebagai masker sehari-hari. Tak perlu khawatir dengan baunya karena sudah tidak menyengat lagi sebagaimana bawang putih. Diamkan di wajah selama kurang lebih 10-15 menit saja. 

3. Mencegah timbulnya jerawat

Kandungan minyak atsiri yang terdapat pada black garlic sangat bermanfaat bagi kulit wajah. Minyak atsiri ini sangat bermanfaat sebagai bahan anti bakteri sehingga mencegah timbulnya jerawat serta masalah kulit yang lain. Jika jerawat sudah terlanjur nangkring di wajah Anda, segera lakukan pengobatan dengan diolesi masker bawang hitam yang sudah ditumbuk halus. Berangsur-angsur jerawat akan mengempes dan tidak meninggalkan bekas noda jerawat di wajah. 

4. Mencegah penuaan dini

Manfaat black garlic untuk wajah yang selanjutnya adalah efektif untuk mengatasi penuaan dini. Wajah sebagai salah satu bagian tubuh yang tampak tentu sangat rentan terhadap polusi dan radikal bebas yang berasal dari lingkungan sekitar. Belum lagi paparan sinar UV yang sangat berbahaya untuk wajah karena menyebabkan flek hitam dan gejala penuaan lainnya. Keberadaan black garlic inilah yang terbukti ampuh atasi berbagai masalah kesehatan kulit wajah Anda.

Kandungan zat antioksidan pada bawang hitam mampu menangkis segala macam efek radikal bebas yang sudah terlanjur masuk ke tubuh. Jadi, penting sekali untuk rajin mengkonsumsinya terutama sebagai  penyedap rasa masakan.

Manfaat black garlic untuk wajah bukan menjadi hal yang hanya sebagai isapan jempol belaka. Silahkan buktikan sendiri manfaat black garlic yang bisa Anda dapatkan di supermarket terdekat. Meski harganya lebih mahal dari bawang putih pada umumnya, namun khasiat yang didapatkan sangat luar biasa.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment