Berbagai Khasiat Bawang Hitam Tunggal Wajib Anda Ketahui

Pages

Berbagai Khasiat Bawang Hitam Tunggal Wajib Anda Ketahui

Khasiat Bawang Hitam Tunggal sangat terlihat ketika Anda mengkonsumsi secara teratur. Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan saja, melainkan kaya khasiat untuk wanita dan pria. Bawang hitam merupakan bawang putih yang telah diproses dalam waktu yang lama. Semakin lama proses yang dilakukan, bawang akan semakin menghitam dan khasiatnya semakin kuat.

Bawang hitam

9 Khasiat Bawang Hitam Tunggal (Black Garlic) 

1. Mencegah Penuaan Dini

Salah satu Khasiat Bawang Hitam Tunggal yaitu mampu mencegah terjadinya penuaan dini. Penuaan dini dapat terjadi karena faktor gaya hidup seperti jarang menggunakan sunblock tetapi sering terpapar sinar matahari, radikal bebas, merokok, dan mengkonsumsi minuman yang beralkohol. Sifat antioksidan pada bawang hitam mampu membantu mencegah terjadinya penuaan dini.

2. Menghilangkan Jerawat 

Khasiat bawang hitam tunggal ini mampu menghilangkan jerawat dengan ampuh. Caranya yaitu dengan mengoleskan bawang hitam ke wajah secara teratur. Bawang hitam digunakan dalam bentuk masker wajah. Secara bertahap jerawat akan mengempes dan hilang.

3. Membersihkan Komedo

Tidak hanya menghilangkan jerawat saja, tetapi juga berguna untuk membersihkan komedo. Khasiat bawang hitam dengan berbagai kandungan yang dibutuhkan tubuh juga mampu membersihkan komedo. Caranya yaitu bawang hitam dijadikan sebagai masker dan dioleskan pada bagian-bagian yang ada komedonya. 

4. Menghilangkan Bekas Luka

Bawang hitam mampu membantu menghilangkan bekas luka yang susah hilang dan sangat mengganggu penampilan. Khasiat bawang sangat terlihat ketika menggunakannya secara rutin. Bawang hitam yang kaya akan kandungan anti radang tersebut yang akan membantu menghilangkan bekas luka. Menggunakan bawang putih juga bisa, tetapi khasiatnya jauh lebih ampuh menggunakan bawang hitam.

5. Menurunkan Berat Badan

Bawang hitam mampu menurunkan berat badan dengan cara mengkonsumsinya secara teratur dan rutin. Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, Anda dapat memilih bawang hitam sebagai pilihan untuk diet. Kandungan zat anti inflamasi yang mampu mengatur kadar lemak dalam tubuh. Sehingga lemak selalu stabil dan berat badan akan menurun dan stabil. 

6. Membantu Mengurangi Kadar Homosistein

Bawang hitam atau black garlic mampu membantu mengurangi kadar Homosistein. Homosistein yang berlebihan berpotensi untuk merusakan pembuluh darah. Selain itu, bawang hitam juga berkhasiat untuk membantu pembentukan plak kolesterol dalam aliran darah. 

7. Mencegah Masuk Angin dan Batuk

Black garlic mampu mencegah masuk angin dan batuk. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa mengkonsumsi black garlic secara teratur dapat menurunkan resiko terkena masuk angin dan batu hingga 50 persen. Anda dapat mengkonsumsi 2 siung bawang dengan menggerusnya dan diseduh bersama air hangat. 

8. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Khasiat lainnya yaitu mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Kandungan allinase dan ailin  dalam bawang hitam mampu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga penyakit-penyakit lain yang disebabkan virus dapat ditangkal. 

9. Meredakan peradangan

Bawang hitam yang mengandung anti oksidan dan zat –zat lain ini memiliki sifat anti inflamasi. Zat tersebut mampu mencegah lepasnya sitokin yang akan merangsang respon inflamasi. Berkurangnya atau menurunkan kadar sitokin mampu meredakan peradangan seperti radang sendi, otot, nyeri dan radang lainnya. 

Khasiat Bawang Hitam Tunggal yang sangat banyak menjadikan black garlic ini menjadi pilihan konsumsi yang menarik. Anda dapat memesan black garlic kepada kami dan Anda pun tidak perlu khawatir mengenai kualitas bawang. Kami memproses bawang secara higenis dengan proses yang cukup lama. Sehingga bawang hitam yang kami hasilkan tentu sangat kaya akan khasiatnya.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment