Apa Saja Manfaat Bawang Hitam ?

Pages

Apa Saja Manfaat Bawang Hitam ?

Bawang putih - black garlic merupakan salah satu produk alam yang paling banyak diteliti, terutama terkait dengan manfaatnya terhadap kesehatan. Bawang putih memiliki potensi sebagai agen profilaksis sejak jaman dahulu.

Manfaat bawang hitam

Komponen bioaktif bawang putih tersebut dianggap memiliki sifat sebagai penyembuh. Peran fisiologis utama bawang putih antara lain sebagai antikanker, antimikroba, hepatoprotektif, dan lain sebagainya (Santhosha et al.,2013).

Herbal bawang hitam - black garlic

Walaupun bawang putih kaya akan manfaat, akan tetapi sebagian besar orang kurang bisa menerima rasa dan baunya. Oleh karena itu saat ini formulasi baru mengenai pengolahan bawang putih telah dikembangkan, salah satunya menjadi bawang hitam.

Peningkatan aktivitas biologis bawang hitam telah menjadikan bawang hitam berpotensi sebagai pangan fungsional yang bermanfaat bagi kesehatan.

Referensi artikel
  • Santhosha SG, Jamuna P, Prabhavathi SN. 2013. Bioactive components of garlic and their physiological role in health maintenance: A review. Food Bioscience, 3 (2013):59-74.

Kami menjual produk bawang hitam kualitas terbaik yang akan memberikan manfaat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Nah tunggu apalagi segera dapatkan manfaat bawang hitam dengan membeli produk terbaiknya bersama kami. Hubungi kami untuk pemesanan lebih lanjut atau kunjungi www.bahiko.com.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment