Segudang Manfaat Black Garlic Untuk Ibu Hamil

Pages

Segudang Manfaat Black Garlic Untuk Ibu Hamil

Apakah manfaat black garlic untuk ibu hamil? Mendengar kata black garlic atau black garlic mungkin ada sebagai dari Anda yang masih asing dengan istilah tersebut. Tidak heran jika banyak masyarakat yang belum banyak mengetahui khasiat yang tidak terduga dari black garlic. Salah satunya manfaat black garlic untuk ibu hamil yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Black garlic atau black garlic merupakan produk fermentasi dari bawang putih.

Bawang hitam

Black garlic sangat aman di konsumsi oleh semua usia, hal ini dikarenakan tidak ada bahan pengawet yang ditambahkan pada proses fermentasi tersebut. Jika Anda ingin mengetahui manfaat black garlic lebih lanjut, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Menurunkan Risiko Preeklamsia

Manfaat pertama dari black garlic bagi ibu yang sedang hamil yaitu dapat menurunkan kemungkinan tekanan darah tinggi dan kadar protein dalam urine. Tekanan darah tinggi atau preeklamsia merupakan kondisi yang berpotensi membahayakan wanita yang sedang hamil. Kondisi ini dapat merusak organ dalam tubuh seperti ginjal dan bisa terjadi induksi kehamilan. Tentunya hal tersebut tidak diinginkan oleh semua wanita yang sedang hamil. Jadi disarankan untuk mengkonsumsi black garlic sesuai dengan aturan.

Menurunkan Kolesterol dan Melindungi Dari Kanker

Perlu Anda ketahui bahwa black garlic ternyata mengandung senyawa S-allycysteine yang berguna untuk menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh. Selain itu senyawa ini juga mampu menurunkan risiko penyakit kanker. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya Anda mengkonsumsi black garlic ini secara rutin setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, di dalam black garlic terdapat kandungan sebuah senyawa yang memiliki fungsi untuk mengurangi berat badan. Ternyata senyawa tersebut adalah anti inflamasi yang berguna untuk mengatur sel lemak yang mengendap di dalam tubuh Anda khusus para ibu hamil. Apabila Anda mempunyai lemak yang berlebihan dalam tubuh, black garlic dapat Anda jadikan solusi yang sangat tepat. Hal ini di dukung dengan adanya zat vinydithin yang mampu membantu proses infalami. Jadi kenaikan berat badan akan lebih mudah terkontrol.

Meningkatkan Fungsi Kekebalan Tubuh

Penelitian menunjukkan bahwa black garlic memperlihatkan aktivitas imunomodulator yang lebih kuat dari pada bawang putih. Hal tersebut menjadikan black garlic ini mampu meningkatkan dengan baik daya tahan tubuh Anda. Tidak heran bahwa manfaat black garlic untuk ibu hamil sangat diperlukan terlebih lagi untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh ibu dan calon bayi. Perlu Anda ingat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan konsumsi sesuai dengan aturan.

Konsumsi Black garlic Sesuai Dengan Takaran

Mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi jika hamil tetap bisa mengkonsumsi black garlic, namun harus diperhatikan takaran yang sudah ditentukan per harinya. Apabila Anda mengkonsumsi bawang ini secara berlebihan bukan dampak positif yang didapat melainkan dampak buruk pada kesehatan dan kandungan Anda. Misalkan seperti tekanan darah turun dan penipisan pada darah. 

Maka sebelum mengkonsumsi black garlic Anda perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Biasanya dokter akan menganjurkan Anda khususnya ibu hamil untuk mengkonsumsi black garlic hanya dua hingga empat siung setiap harinya.

Setelah mengetahui ulasan mengenai manfaat black garlic untuk ibu hamil, pastinya Anda ingin mencoba untuk mengkonsumsi bawang ini. Bagi yang sekarang ini sedang bingung mencari produk black garlic yang berkualitas, maka Anda bisa menemukannya di sini. Kami merupakan salah satu perusahaan yang menjual produk bawang hitam berkualitas. Untuk mengetahui berbagai pilihan produk bisa langsung cek di www.bahiko.com.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment