Manfaat Bawang Hitam Tunggal untuk Kesehatan

Pages

Manfaat Bawang Hitam Tunggal untuk Kesehatan

Manfaat bawang hitam tunggal memang banyak sekali, terutama untuk kesehatan. Bawang ini dipercaya mampu mencegah serta menyembuhkan berbagai keluhan-keluhan kesehatan.

Bawang hitam sendiri bukanlah bawang yang berasal dari varietas baru melainkan bawang putih yang telah diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan bawang berwarna hitam dengan kandungan yang bisa memberikan manfaat. Berikut akan diuraikan manfaat bawang hitam untuk kesehatan.

Bawang hitam

Mencegah Terjadinya Penyakit Alzheimer

Manfaat yang pertama adalah jadinya penyakit alzheimer. Penyakit yang sejatinya menghancurkan ingatan ini biasanya menyerang usia diatas 65 tahun. Adanya kandungan antioksidan alami di dalam bawang hitam akan berkembangnya penyakit Alzheimer yang ada pada seseorang. Selain itu antioksidan juga bisa mencegah penuaan, rhumatoid dan berbagai penyakit kronis yang sama.

Meningkatkan Sistem Pertahanan Tubuh

Berikutnya, manfaat bawang hitam tunggal ialah meningkatkan sistem pertahanan tubuh. Sebagaimana yang diketahui adanya kandungan antioksidan di dalam bawang putih menjadi dua kali lipat lebih banyak. Kandungan antioksidan yang meningkat ini mampu melindungi tubuh dari berbagai penyakit.

Bahkan menurut organic authority, bawang hitam juga sangat ampuh digunakan untuk memperlambat terjadinya penuaan. Dengan antioksidan yang tinggi, akan melindungi tubuh dari radikal bebas sehingga menjadikan penyerapan makanan lebih baik dan berbagai penyakit kronis bisa dihindari.

Melindungi Tubuh dari Infeksi
Bawang putih yang asli mengandung senyawa anti biotik, anti mikroba serta anti jamur yang bisa ditemukan dalam senyawa aktif allicin. Setelah diformulasi dalam bentuk bawang hitam, senyawa baru bernama Sallyciysteine akan muncul dan membantu penyerapan metabolisme serta melindungi tubuh. Hal ini pula lah yang akan meningkatkan resistensi terhadap berbagai jenis infeksi yang bisa terjadi.

Berat Badan Tetap Ideal

Berat badan seringkali menjadi permasalahan yang sangat kompleks. Selain itu berada dan juga bisa menimbulkan berbagai keluhan kesehatan. Ternyata bawang hitam bisa pertahankan berat badan agar tetap ideal. Akan sangat cocok untuk membantu agar terhindar dari obesitas. Adanya zat anti inflamasi yang di ada di dalam bawang hitam, akan mengatur lemak tubuh sehingga tidak mengalami berat badan yang berlebih. Tentu sangat cocok untuk mendukung program diet.

Mengobati Sakit Gigi

Rasa nyeri pada gigi biasanya disebabkan oleh bakteri dan infeksi. Adanya kandungan zat anti bakteri di dalam bawang hitam bisa membuatnya menjadi obat untuk sakit gigi. Tidak perlu khawatir tentang efek samping yang akan ditimbulkan karena bawang hitam adalah produk yang alami.

Dengan mengkonsumsi bawang hitam maka bakteri penyebab terjadinya gigi berlubang akan mati. Biasanya jika sudah sempat berlubang maka cara mengaplikasikan bawang hitam ialah dengan memasukkannya ke dalam lobang gigi. 

Mengurangi Kadar Gula dalam Darah

Dewasa ini, penyakit diabetes sering sekali menyerang. Bahkan sudah menjadi salah satu penyakit paling banyak diderita. Sebuah penelitian membuktikan bahwa bawang hitam bisa menurunkan kadar gula di dalam darah. Hal ini dikarenakan bahwa hitam bisa meningkatkan produksi insulin yang bermanfaat untuk mengurangi kadar gula di dalam darah. Apabila memiliki kadar gula darah yang tinggi, maka cobalah untuk mengkonsumsi bawang hitam supaya gula darah bisa kembali stabil.

Bicara mengenai manfaat bawang hitam tunggal, maka sudah saatnya Anda berpikir mendapatkan bawang hitam kualitas terbaik yang dapat memelihara kesehatan. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi. Kami hadir menawarkan bawang hitam tunggal kualitas terbaik dengan kandungan yang terjaga. 

Mengapa harus beli dengan kami? Karena kami membuat bawang hitam menggunakan bawang putih tunggal lokal (bawang lanang jawa) yang asanya lebih kenyal dan manis, tidak sengir bau bawang dan tentu kualitas kandungannya terjamin optimal. Nah, tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk pemesanan atau kunjungi www.bahiko.com untuk info lebih lanjut.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment