Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Wanita Dalam Perawatan Kulit

Pages

Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Wanita Dalam Perawatan Kulit

Sebagai salah satu bahan bumbu wajib pada setiap masakan, ada beberapa manfaat bawang hitam tunggal untuk wanita. Salah satunya adalah untuk kecantikan. Manfaat tersebut memang sangat penting bagi setiap wanita. Karena semua wanita selalu terobsesi untuk tampil cantik setiap saat.

Bawang hitam tunggal

Inilah daftar manfaat bawang hitam untuk kecantikan wanita :

1. Sebagai Antioksidan 

Zat antioksidan, biasanya sering dijumpai di dalam buah – buahan. Zat antioksidan sendiri salah satu zat yang mampu menangkal radikal bebas yang merupakan faktor utama dalam kerusakan kulit. Selain itu zat antioksidan juga sangat berguna untuk meningkatkan produksi kolagen dan dapat menjaga keelastisan dan kelembaban kulit. 

Apalagi kandungan zat antioksidan dalam bawang hitam jauh lebih besar dan lebih baik daripada bawang putih biasa. Hal ini dapat menjadi saran supaya mengganti bahan bumbu bawang putih dengan bawang hitam dari produk Bahiko kami. 

2. Menjaga Berat Badan / Mengurangi Resiko Obesitas 

Manfaat bawang hitam tunggal untuk wanita ini sangat berguna bagi yang sedang menjalankan program diet. Dengan bantuan mengkonsumsi bawang hitam ini, program diet yang sedang dilakukan akan berjalan dengan maksimal. 

Hal ini sebaiknya tidak disalahartikan bahwa bawang putih dapat menurunkan berat badan secara drastis. Sebab walaupun telah menggunakan bawang hitam kami, tanpa disertai olahraga, porsi makan yang cukup program diet tetap tidak akan berhasil. Apabila porsi makanan dan kandungan lemak dalam sangat tinggi. 

3. Sebagai Anti Aging

Anti aging adalah suatu hal yang sangat didambakan oleh setiap wanita. Tidak ada satu pun yang menginginkan mempunyai wajah yang penuh dengan kerutan. Bahkan ingin selalu nampak seperti usia 20an, meskipun telah mencapai kepala 3 ataupun 4.

Berbagai macam perawatan dengan biaya yang mencapai ratusan juta menjadi sebuah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Hal itu hanya untuk tujuan memperoleh kulit bak remaja. 

Padahal untuk perawatan kulit anti aging, sangat mudah untuk dilakukan. Hanya dengan mengkonsumsi black garlic Bahiko secara rutin. Kandungan bawang hitam tersebut mampu mengganti sel – sel kulit yang telah mati. Dan menggantikan dengan sel kulit baru. 

4. Membersihkan Komedo dan jerawat 

Komedo dan jerawat menjadi suatu masalah buruk bagi wanita. Dengan adanya komedo, membuat hidung menjadi terlihat cukup buruk. Plaster komedo pun tidak mampu menghilangkan komedo sepenuhnya. Cara yang efektif menghilangkan komedo adalah dengan melakukan perawatan khusus dan cream khusus komedo. 

Padahal hanya dengan bawang hitam, dapat dengan mudah untuk menghilangkan komedo dan jerawat. Caranya dengan mengoleskan black garlic yang telah dihaluskan di bagian hidung dan wajah. Hasilnya pun cukup memuaskan seperti melakukan perawatan dokter kecantikan .

5. Menghilangkan Bekas Luka 

Manfaat bawang hitam yang satu ini hanya berguna bagi beberapa wanita yang mempunyai bekas luka yang sulit untuk dihilangkan. Bekas luka pun ada berbagai macam bentuk, entah bekas luka bakar maupun luka terjatuh. Dengan bekas luka tersebut, dapat langsung mengetahui telah mengalami suatu kecelakaan sebelumnya. 

Bekas luka apapun, pada dasarnya dapat hilang hanya dengan bawang hitam. Caranya pun hampir sama dengan menghilangkan komedo. Lakukan hal tersebut secara rutin hingga bekas luka hilang sepenuhnya. Cara ini mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Manfaat bawang hitam tunggal untuk wanita di atas dapat dijadikan sebagai referensi untuk perawatan dengan bahan dapur. Bawang hitam Bahiko mempunyai kualitas premium. Jadi manfaat dan kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment