Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Pria Yang Perlu Diketahui

Pages

Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Pria Yang Perlu Diketahui

Manfaat bawang hitam tunggal untuk pria memang sering kali diabaikan. Hal ini dipicu lantaran pada dasarnya pria terlalu cuek akan kesehatan dan sering kali mengabaikan hal sepele yang sebenarnya mempunyai manfaat lebih.

Bawang hitam tunggal

Berikut ini adalah manfaat bawang hitam tunggal untuk pria yang perlu diketahui:

Mengatasi Tinea Pedis / Kurap Kaki 

Untuk masalah yang satu ini adalah suatu masalah yang sering kali dihadapi oleh pria. Tidak banyak pula pria yang mengeluh akan kondisi kaki yang penuh dengan kurap. Sayangnya hanya segelintir pria yang mencari tau tentang bagaimana mengatasi kurap pada kaki. 

Kulit pria yang lebih kasar daripada wanita membuat resiko kurap pada pria jauh lebih tinggi. Selain itu ada berbagai macam faktor yang dapat menyebabkan kurap pada kaki pria, seperti faktor kebersihan.

Masalah akan kurap kaki tersebut, dapat diatasi dengan mudah hanya dengan menggunakan produk bawang hitam kami. Jumlah bawang hitam yang dibutuhkan cukup 4 siung. Pertama – tama, hancurkan bawang hitam terlebih dahulu. Lalu masukkan bawang tersebut ke dalam baskom yang telah berisi air hangat. 

Kemudian rendam kaki di dalam baskom tersebut selama ±30 menit. Lalu keringkan kaki dengan handuk / kain bersih. 

Mengurangi Resiko Alzheimer Dan Dimensia 

Wanita memang mempunyai resiko Alzheimer dan demensia yang lebih tinggi daripada pria. Tetapi mungkin pria juga mempunyai tingkat resiko yang hampir sama, bahkan jauh lebih besar. Terutama pada pria yang merokok. 

Kedua penyakit ini disebabkan dengan faktor yang sama, yaitu radikal bebas yang membuat tingkat daya ingat dan daya pikir menjadi lemah. 

Kandungan dalam bawang hitam kami, dapat membantu untuk mencegah kerusakan oksidatif yang berpengaruh pada otak. Jadi resiko akan Alzheimer dan demensia pun dapat berkurang. 

Meningkatkan Sistem Imun  Tubuh

Dalam bawang hitam mengandung zat antibiotik alami yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan cara menstimulasi sel – sel macrophages dan t-lymphosite. Ketika kedua sel tersebut aktif, dapat dengan cepat melawan bakteri serta pantogen berbahaya. 

Bukan hanya meningkatkan sistem imun, produk bawang hitam kami juga cukup bermanfaat ketika tubuh sedang tidak fit, misalnya ketika flu dan demam. Pada saat itu sangat disarankan untuk memperbanyak dalam mengkonsumsi bawang putih. Hal tersebut dapat membuat tubuh menjadi fit dengan cepat. 

Mengurangi Resiko BPH

BPH (benign prostatic hyperplasia) adalah kondisi dimana pria mengalami pembesaran prostat. Hal ini memang termasuk faktor alam yang mana setiap pria pasti akan mengalami pembesaran prostat seiring usia yang bertambah. 

Pembesaran prostat termasuk hal yang sangat berbahaya bagi pria. Ada banyak gangguan yang akan dialami pria ketika mengalami BHP. Seperti susahnya buang air kecil yang disebabkan aliran darah tidak lancar. Hal itu mampu menyebabkan terjadinya kanker prostat. 

Untuk mencegah resiko tersebut, dapat diatasi dengan mengkonsumsi Black garlic bahiko kami. Penggunaan bawang hitam sendiri hanya pengobatan alternatif guna mencegah resiko BPH. 

Meningkatkan Produksi Testosteron

Produk bawang hitam kami dapat membantu produksi testosteron meningkat, terutama bagi yang berprofesi sebagai atlet. Seiring aktivitas fisik yang menjadi rutinitas, secara tidak langsung bawang hitam bahiko meningkatkan stamina, vitalitas serta performa seksual. 

Beberapa manfaat bawang hitam tunggal untuk pria di atas dapat dijadikan sebagai informasi penting tentang kesehatan tubuh, terutama pria. Produk kami dikemas secara rapi dan steril, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ada berbagai jenis kemasan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment