Pentingnya Dan Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Ibu Hamil

Pages

Pentingnya Dan Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Ibu Hamil

Ketika sedang mengandung sangat disarankan untuk mengkonsumsi bawang hitam, karena manfaat bawang hitam tunggal untuk ibu hamil sangat baik dalam perkembangan janin. Selain itu kondisi ibu kondisi ibu saat hamil pun juga akan menjadi lebih baik.

Bawang hitam

Kandungan Bawang Hitam Tunggal Bahiko Black Garlic 

Produk bawang hitam kami memanfaatkan bawang putih tunggal dengan jenis bawang lanang Jawa. Jenis bawang tersebut dikenal memiliki rasa manis dan kenyal. Serta bau dari bawang putih juga tidak begitu menyengat / sengir. 

Black garlic kami menggunakan teknik pemanasan dengan suhu 75 derajat dan peyusutan sebesar 85%. Proses pemanasan tersebut berlangsung selama 8 hari. Dari proses tersebut dapat menghasilkan Black garlic dengan kandungan zat antioksidan serta rasa bawang yang cukup baik. Begitu pula dengan kandungan gizi dari bawang putih itu sendiri yang terjaga dengan cukup baik. 

Hal tersebut dibuktikan dengan pengecekan nilai gizi bawang putih setelah proses pemanasan. Zat gizi yang terdapat di dalam bawang putih meliputi gula tereduksi 357,96 mg/g, protein 14,33 g/100 g, total gula 420,89 mg/g, Allicin 0,170 mg/mL dan polifenol 4,50 mg/g.

Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Ibu Hamil 

Dari semua kandungan gizi yang terdapat dalam bawang hitam kami, ada beberapa manfaat yang diperoleh untuk seorang ibu hamil dengan mengonsumsi bawang hitam kami.

Inilah manfaat bawang hitam tunggal untuk ibu hamil selengkapnya :

1. Mencegah kanker usus besar 

Saat mengandung, ibu hamil sering mengalami gangguan pencernaan. Hal tersebut membuat ibu hamil sangat rentan akan resiko kanker usus besar. 

Untuk mengurangi resiko kanker usus besar, sangat disarankan supaya mengkonsumsi bawang hitam secara teratur. Dalam mengkonsumsi bawang hitam tidak diharuskan memakannya secara langsung. Namun dapat digunakan untuk bumbu makanan. 

2. Mengurangi rambut rontok 

Kondisi ibu hamil biasanya mempunyai hormon yang tidak menentu. Hal tersebut memicu rasa stress dengan sangat mudah. Rasa stress yang tidak dapat terkendali dapat mengakibatkan kerontokan rambut, mulai rontok ringan hingga berat. 

Untuk mengatasi kerontokan rambut tersebut, dapat diatasi dengan Black garlic bahiko kami. Kandungan senyawa sulfur allicin dalam bawang hitam kami mampu mengurangi kerontokan rambut. Serta dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut baru. 

3. Mengurangi resiko kelahiran dengan kondisi berat badan bayi di bawah normal maupun prematur 

Tidak ada seorang ibu yang menginginkan bayi yang lahir dengan kondisi berat badan di bawah normal ataupun prematur. Semua ibu pun akan melakukan berbagai macam cara untuk menjaga kondisi janin dengan baik dan sehat. 

Ada cara yang cukup mudah dalam menghindari resiko tersebut. Caranya hanya dengan mengganti bahan bumbu masakan bawang putih putih dengan bawang hitam kami. 

4. Mengurangi resiko pre-eclampsia 

Preeklamsia adalah suatu gangguan pada kehamilan dengan tanda meningkatnya tekanan darah dan kandungan protein tinggi di dalam urine. Terkadang disertai dengan kejang – kejang. Preeklamsia ini sebenarnya hanya gejala dari eklamsia yang sangat berakibat fatal bagi ibu dan juga janin. 

Beberapa faktor pemicu terjadinya preeklamsia, yaitu faktor genetika, gangguan perkembangan plasenta, obesitas dan lain – lain. 

Untuk mengurangi resiko tersebut, sangat disarankan untuk mengkonsumsi bawang hitam kami dengan segera. Sebab pencegahan dini jauh lebih baik daripada munculnya tanda akan preeklamsia. 

Manfaat bawang hitam tunggal untuk ibu hamil di atas merupakan suatu peringatan akan pentingnya mengkonsumsi bawang hitam saat hamil. Tidak harus membeli black garlic bahiko secara langsung di supermarket dan outlet terdekat. Dapat memanfaatkan aplikasi online shopping untuk memperoleh harga terbaik dengan memanfaatkan benefit yang diberikan oleh situs e-commerce itu sendiri.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment