Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Wajah

Pages

Manfaat Bawang Hitam Tunggal Untuk Wajah

Apa saja manfaat bawang hitam tunggal untuk wajah? Sebagian dari Anda mungkin masih cukup asing dengan istilah bawang hitam. Sebenarnya bawang hitam sendiri berasal dari bawang putih yang melalui beberapa proses tertentu sehingga bisa menjadi bawang hitam.

Umumnya cara pembuatan bawang hitam ini menggunakan fermrentasi sehingga membuat bawang tersebut memiliki kandungan flavonois, polifenol yang mana memiliki khasiat 10 kali lipat dibandingkan dengan bawang putih pada umumnya.

Bawang hitam

Nah bagi Anda yang sekarang ini sedang mencari bawang hitam untuk perawatan wajah, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja kandungan yang terdapat di dalam bawang hitam tunggu. Berikut ini akan disajikan beberapa informasi terkait bawang hitam secara lengkap, yaitu:

Bawang hitam tunggal untuk membersihkan komedo

Seperti yang diketahui komedo memang menjadi salah satu kendala wajah kerap kali mengganggu wajah. Meski ukurannya kecil namun nyatanya kehadirannya membuat seseorang menjadi tidak percaya diri ketika tampil di hadapan orang. Nah untuk menghilangkan masalah komedo dengan mudah dan cepat, maka Anda bisa menggunakan bawang hitam.

Bagaimana caranya? Simak cara menggunakannya dengan tepat.

  1. Ambil beberapa siung bawang hitam tunggal dan haluskan bawang tersebut sampai benar-benar halus.
  2. Setelah itu oleskan bawang hitam tersebut pada bagian wajah yang mengandung banyak komedo dan biarkan kurang lebih sekitar 10 menit. 
  3. Jika sudah bilas dengan menggunakan air hingga benar-benar bersih. Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi nya secara rutin kurang lebih sekitar 2-3 siung per harinya.

Bawang hitam tunggal sebagai pencegah jerawat

Selain menghilangkan masalah komedo, ternyata bawang hitam tunggal ini dipercaya menghilangkan masalah jerawat dengan cepat. Perlu diketahui bahwa terkadang jerawat bisa disebabkan karena pola hidup tidak sehat, debu, polusi dan lain sebagainya. Cara menggunakan bawang hitam untuk mengatasi masalah jerawat sangatlah mudah.

Berikut ini beberapa langkah yang perlu Anda terapkan, yaitu:

  1. Ambil atau gunakan bawang hitam tunggal sebanyak satu siung kemudian haluskan. Pastikan bahwa bawang yang Anda hancurkan tersebut benar-benar halus agar lebih meresap saat digunakan.
  2. Selanjutnya oleskan bawang hitam tersebut sebagai masker pada bagian wajah yang terkena masalah jerawat. Jangan lupa untuk mendiamkannya kurang lebih sekitar 10 menit untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.
  3. Untuk hasil yang lebih baik, disarankan untuk menggunakan bawang hitam ini sebagai masker sebelum tidur. 
  4. Untuk hasil yang sempurna, Anda juga perlu melakukan treatment secara rutin.

Bawang hitam tunggal untuk penuaan dini

Seperti yang diketahui bahwa penuaan dini merupakan salah satu masalah yang tidak hanya dihadapi oleh kalangan perempuan saja tetapi juga lagi-lagi. Umumnya penuaan dini ini terjadi pada orang-orang yang sudah lanjut usia.

Namun bagaimana rasanya jika ternyata muncul sebelum waktunya. Tentu sangat tidak nyaman sekali, bukan? Tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengatasinya dengan bawang hitam tunggal.

Dengan adanya kandungan minyak astiri dan vitamin A yang bersifat anti-inflamasi anti-bakterial membuat bawang ini mampu melindungi kulit dari serangan berbagai virus, bakteri dan lainnya yang menyebabkan penuaan dini.

Nah itulah sedikit informasi tentang manfaat bawang hitam tunggal untuk wajah. Bagi yang sekarang ini sedang bingung menari bawang hitam, tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkannya pada kami.

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menjual produk bawang hitam original dan berkualitas. Jadi dijamin semua produk yang Anda beli pada kami dijamin aman. Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi www.bahiko.com Semoga bermanfaat!


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment