Bawang Hitam Kaya Khasiat bagi Kesehatan

Pages

Bawang Hitam Kaya Khasiat bagi Kesehatan

Khasiat bawang hitam, saat ini Black Garlic atau bawang hitam sedang banyak dibicarakan dan menjadi trend didunia kesehatan. Terlebih bagi obat-obatan herbal atau alami, bawang hitam ini sangat digemari masyarakat. Bawang hitam sebenarnya adalah hasil dari proses secara alamiah dengan menggunakan suhu yang tinggi dan waktu yang relatif lama sehingga dapat mengubah bawang putih menjadi bawang hitam.

Bawang hitam

Rasa dari bawang hitam sendiri yaitu cenderung manis, gurih bertekstur lembut dan sedikit kenyal. Jika di Indonesia bawang hitam sendiri baru dikenal oleh masyarakat. Berbeda dengan negara lainnya seperti Thailand yang sudah turun temurun menjadikan bawang hitam sebagai bahan tambahan bagi suplemen. Selain sebagai bahan tambahan pada obat-obatan maupun suplemen. Bawang hitam juga banyak digunakan sebagai bumbu tambahan pada masakan. Di Indonesia sendiri sudah beberapa restaurant ternama menggunakan bawang hitam sebagai rempah-rempah mereka.

Khasiat bawang hitam, Bagi kalian yang menderita penyakit tertentu namun ingin mencoba mencari obat dengan menggunakan obat-obatan herbal atau alami. Kalian bisa menjadikan Bawang hitam sebagai solusinya. Bawang Hitam sendiri memiliki manfaat bagi kesehatan diantaranya yaitu :

Anti Kanker

Bawang Hitam memiliki kandungan S-allycysteine yang mampu untuk menurunkan resiko kanker. Sehingga bagi kalian yang ingin melakukan pencegahan terhadap kanker bisa menambahkan Bawang Hitam kedalam masakan.

Menurunkan Kadar Gula

Memiliki kadar gula yang tinggi akan beresiko terkena penyakit diabetes. Dengan mengkonsumsi Bawang Hitam maka dapat menstabilkan bahkan menurunkan kadar gula. Banyak penelitian dilakukan dan menghasilkan data jika dengan Bawang Hitam dapat menurunkan kadar gula yang tinggi.

Menurunkan Kadar Kolesterol

Adanya kolesterol didalam tubuh sebenarnya berdampak baik. Namun terdapat juga kolesterol jahat yang memiliki dampak buruk. Terlebih jika jumlahnya banyak. Dengan kadar kolesterol yang tinggi maka dapat mengakibatkan terserang penyakit jantung atau serangan jantung. Dengan mengkonsumsi Bawang Hitam kalian bisa menurunkan dan menstabilkan kadar kolesterol.

Mencegah Penuaan Dini

Saat ini masalah penuaan dini menjadi sorotan. Karena tidak hanya diderita oleh orang yang sudah lanjut usia. Penuaan dini juga banyak terjadi di usia muda atau belia. Penyebabnya bisa dari pola makan yang tidak sehat, kurang istirahat, polusi dan paparan sinar matahari. Jika anda ingin mengurangi resiko penuaan dini maka bisa dengan mengkonsumsi bawang hitam untuk dijadikan suplemen. Selain itu juga diimbangi dengan menjaga pola hidup terutama pembagian waktu untuk istirahat dan memilih makanan yang sehat dikonsumsi.

Membuang Kandungan Logam Pada Tubuh seperti Mercuri

Banyak kaum hawa yang saat ini sangat tergiur dengan hasil perawatan yang menjadikan kulit sangat putih berkilau. Banyak dari mereka tidak sadar akan bahayanya kandungan yang ada di dalam kosmetik yang digunakan. Penggunaan merkuri secara terus menerus dapat mengakibatkan banyak resiko seperti kanker kulit dll. Jika kalian terlanjur menggunakan kosmetik dengan mengandung bahan berbahaya, maka segeralah berhenti. Selain itu kalian juga bisa mengkonsumsi Bawang Hitam ini untuk mendetoks kandungan logam yang ada pada tubuh akibat penggunaan kosmetik tersebut.

Khasiat bawang hitam, banyak masyarakat yang masih kurang mengenal kegunaan dan khasiat dari bawang hitam ini. Meskipun tampilannya kurang cantik, namun dia sangat kaya akan kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Jika kalian enggan untuk mengkonsumsi Bawang Hitam karena proses pembuatannya yang lama, maka kalian bisa membeli di “Jualan Bawang Hitam” Disitu kami menyediakan bawang hitam yang siap dikonsumsi maupun diolah kembali, dan tentunya dengan kualitas yang terjamin.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic


No comments :

Post a Comment