Manfaat Bawang Hitam Untuk Kesuburan Pria dan Wanita

Pages

Manfaat Bawang Hitam Untuk Kesuburan Pria dan Wanita

Manfaat bawang hitam untuk kesuburan wanita sama halnya seperti manfaat bawang putih pada umumnya. Mungkin banyak sebagian dari kita yang kurang menyukai bau bawang yang identik dengan bau menyengat. Padahal dibalik aroma tersebut bawang putih mengandung berbagai manfaat yang baik bagi kesehatan, bahkan bagi kecantikan.

Bawang hitam

Untuk menghilangkan bau menyengat tersebut, anda  bisa mengkonsumsi bawang hitam yang memiliki bau tidak terlalu menyengat dibandingkan dengan bawang putih pada umumnya. Hal tersebut karena bawang putih telah melalui proses fermentasi sehingga menghasilkan bawang yang berwarna hitam dan khasiat yang tinggi. Bahkan menurut beberapa penelitian, bawang putih mengandung senyawa yang baik untuk mencegah terjadinya penyakit serius dalam tubuh kita.

Selain dapat mencegah kanker, hipertensi dan lain sebagainya, bawang hitam juga bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Bagi anda yang sedang menjalani program  kehamilan, tentu sangat disarankan untuk mengkonsumsi bawang hitam ini.

Fungsi bawang hitam untuk kesuburan ini disebabkan oleh senyawa yang berada didalamnya membantu meningkatkan volume lendir pada serviks. Senyawa tersebut yang nantinya bisa kamu gunakan untuk melancarkan program kehamilan yang sedang anda lakukan.

Bawang Hitam Untuk Kesuburan

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan sebelumnya, manfaat bawang hitam untuk kesuburan karena beberapa kansungan senyawanya. Hal itu karena bawang hitam memiliki kandungan senyawa yang dapat meningkatkan kesehatan pada bagian lendir serviks.

Seperti yang sudah umum diketahui, lendir  serviks merupakan salah satu dari bagian terpenting yang ada pada organ vital wanita. Lendir serviks yang sehat, memiliki kemungkinan besar dapat membantu sel sperma dalam proses berenang menuju sel telur yang siap dibuahi. Selain itu, lendir serviks juga sangat berperan untuk menjaga serta melindungi sel sperma sehingga memudahkan untuk terlepas dari vagina.

Untuk mendapatkan fungi bawang hitam ini, cara yang paling baik adalah dengan dimakan langsung secara mentah. Hal ini karena jika bawang hitam sudah dimasak, akan menyebabkan kandungan yang ada di dalamnya sedikit menghilang. Namun beberapa orang memang tidak berani mengkonsumsinya secara langsung karena rasa pedas dan bau bawang ini terkadang mengganggu. Oleh karenanya solusi terbaik untuk terhindar dari hal-hal tersebut adalah dengan mengolahnya terlebih dahulu.

Cara termudah dalam pengolahan bawang hitam ini adalah dengan menambahkan pada menu masakan anda. namun untuk hasil yang lebih optimal, anda bisa mengkonsumsinya bersamaan dengan madu untuk menetralisir bau pada bawang hitam itu sendiri. Meskipun saat ini banyak obat dan suplemen yang mengandung bawang hitam, naum mengkonsumsi bawang hitam secara langsung tentu lebih baik.

Meskipun bawang hitam tergolong langka, namun anda tidak perlu bingung untuk mendapatkannya. Kami merupakan penyedia bawang hitam yang tidak hanya menjual di beberapa toko namun juga melayani pembelian online. Untuk melakukan pembelian online, anda bisa menghubungi kami melalui instagram, facebook, dan beberapa media sosial lainnya. Untuk cara yang lebih mudah, anda bisa menghubungi kami melalui nomor telepon yang sudah kami cantumkan di situs web resmi kami.

Manfaat bawang hitam untuk kesuburan bisa anda rasakan khasiatnya setelah melakukan pembelian di tempat kami. Selain baik untuk kesuburan, bawang hitam juga baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah berbagai penyakit berat. 

Bawang hitam yang kami sediakan memiliki tekstur yang lebih kenyal dan lembut seperti agar-agar. Selain itu kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pembelian dengan berbagai ukuran  kemasan sesuai dengan kebutuhan anda.


Order Sekarang Juga - Premium Black Garlic

No comments :

Post a Comment